BURSA BUKU ONLINE
sms 0812 2971 5227 0812 2971 5227 5F1D588A

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

JUAL BUKU NOVEL AISYAH PUTRI JILBAB IN LOVE KARYA ASMA NADIA

Best Seller
KategoriIslami, Motivasi, Novel
StokTersedia
KodeBN-58
Di lihat5028 kali
Berat(/pcs)0.3 Kg
Rating
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 5,00 out of 5)
HargaRp 25.000

Detail Produk JUAL BUKU NOVEL AISYAH PUTRI JILBAB IN LOVE KARYA ASMA NADIA

JUAL BUKU NOVEL AISYAH PUTRI JILBAB IN LOVE KARYA ASMA NADIA

Kilah Icha, waktu Aisyah Putri dan sahabat-sahabat lainnya memergoki wajah cantik gadis itu seringkali memerah dadu. Sebenarnya bukan hanya itu doang sih. Banyak kasus, terjadi gara-gara Icha kesengsem sama cowok bernama Bob, Gadis itu jadi sering melamun dan cenderung lupa diri. Bahkan bisa-bisanya menyapa mesra Pak Gultom. guru paling killer mereka dengan sapaan ‘Sayang’! Hihihi.

 

JUDUL : AISYAH PUTRI JILBAB IN LOVE
ISBN :
Editor : ASMA NADIA
PENERBIT :,
TAHUN TERBIT : ,-
SAMPUL : SOFT COVER
BERAT : 300 GRAM
BAHASA : Indonesia
JUMLAH HALAMAN : 272 HALAMAN
STOK : TERSEDIA
HARGA : Rp.25.000(Belum Termasuk Ongkir)

 

Anyway, kalau memang fitrah, kenapa harus dilarang-larang sih? Sekarang nggak cuma Icha, tapi Linda juga Retno menunggu jawaban Aisyah.

Termasuk muslimah berjilbab? Jilbab in love, emang boleh? Wah, Aisyah bingung juga, Mereka kan masih SMA. Jatuh cinta terus ngapain? Pacaran? Duh, bukannya dalam Islam nggak ada pacaran?

Aisyah tambah bingung ketika Don, si Mr. Penyair, pujaan seantero sekolah malah membuat puisi khusus untuk Aisyah. Wah, jangan-jangan…

Penasaran? Mending baca tuntas aja cerita-cerita kocak di buku ini.

Ikuti pengalaman Aisyah Putri bersama sahabat-sahabatnya plus empat abang ganteng yang bikin heboh dunia persilatan di tanah air. Eh, maksudnya, dunia ghaib. Duh salah, lagi! Maksudnya…

Ih udah, gebet aja bukunya ke kasir.

Semoga menjawab pertanyaanmu tentang dunia cinta remaja kita, biar nggak salah langkah. Oke?:)

JUAL BUKU NOVEL AISYAH PUTRI JILBAB IN LOVE KARYA ASMA NADIA

Related Tag:

    unsur intrinsik novel jilbab in love

Produk lain Islami, Motivasi, Novel

Best Seller
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBN-039
Nama BarangNOVEL 5 CM DONNY DHIRGANTORO
HargaRp 25.000
Lihat Detail
Rp 52.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBKNV-2455
Nama BarangJUAL NOVEL London: Angel (Setiap Tempat Punya Cerita #5)
HargaRp 52.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 26.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeNVL-0024
Nama BarangJUAL Novel Serendipity karya Erisca Febriani
HargaRp 26.000
Lihat Detail
Rp 23.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBN-029
Nama BarangAMELIA – SERIAL ANAK MAMAK OLEH TERE LIYE
HargaRp 23.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 24.000 34.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBN-002
Nama Barangtenggelamnya kapal van der wijk
HargaRp 24.000 34.000
Anda HematRp 10.000 (29.41%)
Lihat Detail
Best Seller
Rp 27.000 35.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBN-21
Nama BarangNOVEL RUFAIDAH : Kisah Perawat Wanita Pertama dalam Sejarah Islam
HargaRp 27.000 35.000
Anda HematRp 8.000 (22.86%)
Lihat Detail
Rp 45.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBKNV-2234
Nama BarangJUAL NOVEL Rain and Tears Until the Last Day in My Life
HargaRp 45.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 22.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBKD-243
Nama BarangJUAL BUKU NOVEL BUMI KARYA TERE LIYE
HargaRp 22.000
Lihat Detail
0812 2971 5227
5F1D588A
0812 2971 5227