BURSA BUKU ONLINE
sms 0812 2971 5227 0812 2971 5227 5F1D588A

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

JUAL BUKU NOVEL AISYAH PUTRI JILBAB IN LOVE KARYA ASMA NADIA

Best Seller
KategoriIslami, Motivasi, Novel
StokTersedia
KodeBN-58
Di lihat4913 kali
Berat(/pcs)0.3 Kg
Rating
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 5,00 out of 5)
HargaRp 25.000

Detail Produk JUAL BUKU NOVEL AISYAH PUTRI JILBAB IN LOVE KARYA ASMA NADIA

JUAL BUKU NOVEL AISYAH PUTRI JILBAB IN LOVE KARYA ASMA NADIA

Kilah Icha, waktu Aisyah Putri dan sahabat-sahabat lainnya memergoki wajah cantik gadis itu seringkali memerah dadu. Sebenarnya bukan hanya itu doang sih. Banyak kasus, terjadi gara-gara Icha kesengsem sama cowok bernama Bob, Gadis itu jadi sering melamun dan cenderung lupa diri. Bahkan bisa-bisanya menyapa mesra Pak Gultom. guru paling killer mereka dengan sapaan ‘Sayang’! Hihihi.

 

JUDUL : AISYAH PUTRI JILBAB IN LOVE
ISBN :
Editor : ASMA NADIA
PENERBIT :,
TAHUN TERBIT : ,-
SAMPUL : SOFT COVER
BERAT : 300 GRAM
BAHASA : Indonesia
JUMLAH HALAMAN : 272 HALAMAN
STOK : TERSEDIA
HARGA : Rp.25.000(Belum Termasuk Ongkir)

 

Anyway, kalau memang fitrah, kenapa harus dilarang-larang sih? Sekarang nggak cuma Icha, tapi Linda juga Retno menunggu jawaban Aisyah.

Termasuk muslimah berjilbab? Jilbab in love, emang boleh? Wah, Aisyah bingung juga, Mereka kan masih SMA. Jatuh cinta terus ngapain? Pacaran? Duh, bukannya dalam Islam nggak ada pacaran?

Aisyah tambah bingung ketika Don, si Mr. Penyair, pujaan seantero sekolah malah membuat puisi khusus untuk Aisyah. Wah, jangan-jangan…

Penasaran? Mending baca tuntas aja cerita-cerita kocak di buku ini.

Ikuti pengalaman Aisyah Putri bersama sahabat-sahabatnya plus empat abang ganteng yang bikin heboh dunia persilatan di tanah air. Eh, maksudnya, dunia ghaib. Duh salah, lagi! Maksudnya…

Ih udah, gebet aja bukunya ke kasir.

Semoga menjawab pertanyaanmu tentang dunia cinta remaja kita, biar nggak salah langkah. Oke?:)

JUAL BUKU NOVEL AISYAH PUTRI JILBAB IN LOVE KARYA ASMA NADIA

Related Tag:

    unsur intrinsik novel jilbab in love,novel aisyah putri jilbab in love pda donload

Produk lain Islami, Motivasi, Novel

Rp 40.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBKNV-2336
Nama BarangJUAL NOVEL Dumb Ways to Survive
HargaRp 40.000
Lihat Detail
Rp 27.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBN-25
Nama BarangNOVEL LAYAR TERKEMBANG
HargaRp 27.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 27.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBKD-246
Nama BarangJUAL BUKU NOVEL ASSALAMUALAIKUM – BEIJING!
HargaRp 27.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 27.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBN-29
Nama BarangREFRAIN – SAAT CINTA SELALU PULANG
HargaRp 27.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBKD-233
Nama BarangJUAL BUKU NOVEL SUPERNOVA 5 GELOMBANG KARYA DEE LESTARI
HargaRp 30.000
Lihat Detail
Rp 23.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBKNV-3321
Nama BarangJUAL NOVEL 7 Hari Menembus Waktu
HargaRp 23.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 28.000 38.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBN-035
Nama BarangNOVEL FATIMAH AZ-ZAHRA OLEH SIBEL ERASLAN
HargaRp 28.000 38.000
Anda HematRp 10.000 (26.32%)
Lihat Detail
Best Seller
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 0812 2971 5227
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBN-
Nama BarangJUAL BUKU NOVEL DUNIA ANNA KARYA JOSTEIN GAARDER
HargaRp 25.000
Lihat Detail
0812 2971 5227
5F1D588A
0812 2971 5227